1.26.2011

My goodbye notes on November 25, 2010. To whom it may concerned...

This was the first goodbye note I wrote for my coworkers since I moved to a new working place -then you notice that my email address here is no longer exist-
I tried to make it simple yet still not short, but still feel that I miss a lot of things everytime I read it. I left the note without mentioned any names because I replaced names with the memories I shared with those unbelievable creatures named CORAMers.
Just so you know that goodbyes in a funny format -or in any format- is still goodbyes and it does still painfull.
Miss you guys and girls lots and lots.


Thu, November 25, 2010 5:19:50 PM
Nikmatnya hari gajian tanpa gaji...
...
From:
"mprasudayanti@...
View Contact
To:... more
Cc:emmargareth@yahoo.com

Boooooo...mau pamitan

Makasi yaaaa atas kebersamaan kita naik turun pesawat,, naik turun kereta,,
naik  turun  mobil carpool dan mobil cabang,, naik turun taksi,, naik turun
lift,, daaannnn naik turun yang lainnya

Makasiiiii juga,,
Udah diajarin dengan sabar dan ditemeni waktu review pertama gw dulu
Udah ditemeni pijet dengan teknik meres kelapa malem2
Udah  ditemeni  liat  cabaaaang,,  hooootel,, sedikit laut daaaaaan sedikit
teluk...
Udah  ditemani  mereview  sambil  diiringi  tari-tarian  mulai  dari tarian
Jepang,, google five saaammpe tari kecak..
Udah ditemeni naik turun kendaraan darat yang klo tiduran aja cepet apalagi
klo  lari  dan  sudah  diperkenalkan jurus kodok bangkong yang menggetarkan
jiwa raga..
Udah ditemeni berburu dvd di sela-sela kesibukan mereview..
Udah  ditemeni  makan  pecel  tumpang  rasa duit kucel dan soto rasa jempol
tangan di kota tahu...
Makasi  atas  kerja  sama  yang  kurang baik dan sangat tidak membantu saat
nilep  peralatan makan di pesawat (dan sekarang semua peralatan makan hasil
curian  itu sudah ditilep lagi sama mbak kosan,, memang barang haram selalu
tidak bertahan lama)..
Udah  ditemani  melewati  lembah, menyusuri gunung dengan jalan yang sangat
menegangkan semenegangkan theme review...
Udah  ditemeni  menjelajah  tak  hanya  cabang  tapi  juga  hutan  rimba di
pedalaman Kalimantan.....
Ngerumpi  di  sela2  kejenuhan  bekerja (yang berarti 5 menit sekali maksud
gw), di tengah2 kubikal yang kosong..
Bareng-bareng  sibuk makan keripik dan minum es lidah buaya di saat opening
miting...
Bahu membahu di closing miting yang menghebohkan dunia akherat..
Merencanakan  outing dengan tema biar irit asal prihatin itu (jadi teringat
betapa  sia2-nya  perjuangan  gw  memperjuangkan  warna  biru  muda  dengan
bordiran emas dan benang jahitan merah maron untuk kaos outing itu)...
Makasih  udah  dibantuin  nyari  cara  ngeprint  di  kertas ukuran folio di
printer  yang sangat tidak user friendly itu dan tetap berakhir tanpa jalan
keluar,, dan menyebabkan ke-error-an yang sistemik...
Udah  dipersilakan  numpang singgah di kamar kosan dan digorengin siomay di
saat2 menunggu three in one..
Udah  diajakin  ngerayain  pesta  ulang  tahun bareng2 dengan kue minimalis
bergambar  Toy  Story  yang sangking senengnya sampek nggak sadar resleting
kebuka..

Makasiii ya booooo...
Sedih  deh,,  udah  kebayang betapa gw akan merindukan semua itu bareng ama
kalian  sebanyak  kerinduan  kalian  akan tas ungu metalik burberry gw yang
legendaris itu..



Dan...terima kasih kalian ceeiiwwek-ceeiiwek udah ditemenin berburu makanan
khas  di seluruh penjuru bumi pertiwi,, berburu keramik dan kristal-kristal
segede  kompor  gas  sanken,, berburu diskonan di setiap Matahari di setiap
kota  yang  kita  kunjungi,, berburu daster,, berburu tempat-tempat OK buat
poto-poto  gila  kita,,  daaaaannnnnn  berburu  head  area dan SBSM ganteng
(sssluurrrrppp...sedap  betul,,  secercah cahaya terang di tengah kekelaman
KCS yang mencekam)


Teruuuuss gw juga mau minta maaf,,
Klo  gw  pergi  meninggalkan  susunan  KCS Theme Review yang masih setengah
mateng kurang bumbu itu...
Maap  ya  gw  udah  pernah ngerepotin minjem2 CUG buat nyari sepatu gw yang
ilang (dan masih belum ketemu),,
Maap  klo  kadang2  gw  suka gak mandi di saat kita berjuang bareng mencari
sesuap  nasi  dan segenggam bonus milleage di kegelapan pagi...(dari
kalian gw mengenal pepatah baru,, mandi gak mandi asal naik pesawat)
Maap  ya  atas  perlakuan  gw  ngajak  makan  malam bareng tapi hanya untuk
akhirnya  ditelantarkan  om  gw  di  kota antah berantah dan disuruh pulang
sendiri..
Maap  juga  klo  gw suka ninggalin tidur duluan tiap udah nempel kasur atau
nempel apapun di hotel..
Dan  maap-maap ni,, klo gw suka seenak udel gak mau dititipin oleh-oleeehhh
dan  suka  ngomel  panjang  kali lebar kali tinggi pangkat 3 akar 2 kosines
157,, tiap disuruh nganterin beli titipan oleh-oleh...
Maap  buat  salah2  kata  dan  salah2 WP,, baik yang disengaja ataupun agak
disengaja..

Ayam sori juga ya klo kadang2 komentar dan mulut gw agak selalu lebih cepat
bertindak  daripada  otak gw,, tapi gw yakin kalian semua tau bahwa hati gw
sebenernya  selembut  pantat  bayi  yang  telah  diolesi baby oil jonsen en
jonsen..

Kabar-kabari  yaaa  klo  ada  apa-apa,,  gw  masih menerima panggilan untuk
traktiran  ulang  tahun,,  kawinan,,  pesta  pora,, dan hura-hura lainnya,,
terutama  klo  yang  gratis  seperti pizza time-pizza time yang lain...

Jadi  karena  yeiy yeiy pada masih punya nomer henpon yang meski bolot-nya amit-amit
tapi  mengandung unsur paling penting dalam kehidupan umat manusia terutama
kehidupan gw yaitu gretongan itu,, jadi jangan cuman miskol eik di 085x xxx xxxx ya (ingat nomor henpon itu mengandung unsur hari ulang tahun gw,, jadi jangan  lupa  kadonya  tapi  lupakanlah  traktiran  dr  gw-nya),,  dan telpon-telponlah juga setiap saat kali-kali aja gw pengen ngegosip tapi gak
punya  pulsa  buat  nelpon...atauu  email  gw  di  emmargareth@yahoo.com
(moga-moga aja wifi ilegal depan kosan gw masih bisa dibajak)...



Theme  Review,, Basic Review,, Dalam Kota,, Luar Kota,, Jalan Udara,, Jalan
Darat......Tetap SMANGAAAAATTTT!!!




Regards,
Maria Margaretha Prasudayanti

No comments:

Post a Comment